02/01/15

Indahnya Panorama Pantai Klayar Pacitan



Liburan ini pada kemana nih?
Pasti seru kan, ya kan, ya kan..  *maksa* *diiyanin aja deh*

Liburan kali ini saya jarang dirumah alias saya sibuk menjelajah beberapa tempat menarik di Indonesia. Karena pergi- pergi terus, saya jarang megang laptop kesayangan. Jadi ya, harap maklum ya kalau blog akhir- akhir ini nggak update. Ehehehe.

Untuk mengawali postingan di tahun 2015 ini, saya berikan foto- foto eksklusif (hayaah :P) hasil jepretan saya saat liburan di Pantai Klayar, Pacitan.
Sumber:dokumentasi pribadi

Sumber:dokumentasi pribadi


Sumber:dokumentasi pribadi



Sumber:dokumentasi pribadi

Foto yang saya upload baru dikiiit banget. Yang lain kebanyakan belum saya pindahkan ke laptop. Yang jelas, nggak nyesel deh saya ke Pantai Klayar. Pemandangan di perjalanan dan saat di lokasi benar- benar eksotis, fantastis, dan kece badai. Oh ya, mengenai reportasenya menyusul ya.. Doomo.. ;)

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting