02/05/14

Selamat Datang di Bulan Mei #MayDay #HariPendidikan


Aloha Mei...
Sudah lama nih saya nggak nulis di blog ini. Terhitung mulai Bulan April yang lalu, tulisan yang saya hasilkan teramat sedikit. Kelihatan nih kurang produktifnya. :D

Ada banyak cerita selama saya vakum sementara di dunia kepenulisan. (Halah.. )Maksudnya di dunia perblogan ini. Semoga saya nggak lupa bagaimana menulis dengan baik. Apalagi lupa kalau saya itu cantik. Muehehehe. Narsis bo...

Awal Mei ini kita disuguhi drama (halah.. lagi.. :D ) Hari Buruh dan Hari Pendidikan.
Saya tulis di postingan yang akan datang juga ya, insyAlloh. ;)

Dan.. untuk mengawali postingan perdana di bulan Mei ini, saya ucapkan.. Selamat datang Bulan Mei. Selamat Hari Buruh dan Selamat Hari Pendidikan.

Semangat! untuk semua. Yang ujian semoga dilancarkan, yang lagi nyelesaiin sekeripsi semoga dilancarkan juga, dosbingnya mudah2 aja+lantjar djaja bimbingannya (*nampol banget. hehe). Yang lagi ada hajat semoga dilancarkan. Intinya semua yang baik2 semoga dilancarkan. aamiin.


Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting