23/12/12

Kora Kora


Hmmm.. Naik perahu kora kora rasanya "spechless" banget. Bagaimana tidak, dengan tubuh dihuyung huyungkan seperti itu (apalagi yang paling ujung) rasanya semua teriakan sudah dikeluarkan. Ujung ujungnya suara bisa habis, lebih untung kalau masih serak serak becek.

Tapi bukan itu sensasinya, itu baru efeknya saja (mungkin bagi sebagian orang tidak sampai membuat suara terganggu). Sensasinya mulai dirasakan ketika perahu sudah mulai digoyangkan. Hohoho. Mulailah segala "penderitaan" kita (agak lebay dikit lah).

Wuzz.. Wuzz.. Wuzz.. Makin lama makin kencang. Deg deg serr rasanya. Serasa jantung mau copot istilahnya. Teriakan demi teriakan terdengar makin santer.

Ada tipe minimalis yang cukup bilang "Aaaaaaaaaa..." saja, tipe agamis  "AllohuAkbar.. AllohuAkbar.. " sambil merem melek. Tipe setia kawan, mendekap temannya sambil berteriak bersama. Tipe kalem, diam saja sambil merem (entah tidur saking menikmatinya atau malah semaput). Tipe selebritis, sambil Dadah Dadah ke pengunjung lain (muke gile ni). Tipe fotografer, yang ini sambil teriak sambil fotoin yang lain. Tipe pengagum, yang ini sambil teriak " Subhanalloh.. Subhanalloh.." sambil mentadaburi alam sekitar kora kora. Dan masih banyak spesies aneh lain yang muncul tiba tiba.

Berada diatas kora kora berasa waktu itu berjalan amattt lama. Dengan napas terengah engah, mulut megap megap, mata merem melek, kaki gemeteran, keringat dingin segede jagung, dll (mohon maaf, sedikit dilebih lebihkan) berasa mau turun turun no.

Tapi setelah mandeg, wuihh berasa lega sekali. Seneng, puas, mau lagi dan lagi (bagi yang bisa menikmati). Tapi bagi yang udah kadung puyeng, mual, mules (ehh g ding) rasanya pasti kapok. Apalagi yang udah puyeng, pas bangun.. tiba tiba kepentok tiang kora2, pasti lebih sensasional (hehehe.. Piss..)

Tapi asik kok masbro dan mba'bro. Naik kora kora itu melatih adrenalin kita untuk terbiasa dengan hal hal ekstrem (wa bil khusus untuk yang penakut). Yaaa.. Meski naik kora2 tidak ekstrem ekstrem amat (ibarat kata masih kelas amatir bahkan super amatir), tapi puass banget. Apalagi kalau bareng keluarga atau teman teman. Kalau belum berani naik sekelas kora kora, bisa dicoba komidi putar. Kalau sudah lolos bisa lanjut ke permainan yang lebih ekstrem lagi, misal tornado, roller cooster, dll. Mau yang lebih ekstrem lagi, ada repling, flying fox, bugee jumping, dll. Mau lagi ni yang lebih lagi, ada paralayang, terjun payung (pakai parasut), dll.

Haaahh, mau yang lebih ekstreeemmm lagi, terjun bebas aja (tanpa parasut atau pengaman) dari pesawat d udara atau dari bukit. Hehehe. Jas kiding jas por laukgh. ^__^

Ayooo numpak kora kora! :-)

Published with Blogger-droid v2.0.9

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting