06/12/13

Sepenggal Kisah Tentang "Plester"


Plester....

Plester yang menutupi luka itu mengingatkanku

Mengingatkanku akan pantai

Mengingatkanku akan debur ombak

Mengingatkanku akan pasir putih

Dan mengingatkanku akan dirimu

Plester itu kugunakan untuk menutupi luka tergores karang nan tajam

Saat sang kaki lincah bermain,  menggoda ombak yang pasang

Ahh, lama ku menekuri luka itu

Sembari menghitung butiran pasir kurasa

Ingin kuberlama- lama memandangnya

Entah mengapa aku merasa pilu pun juga desir hati ini mengalun syahdu

Aku pilu merasai luka itu berada di tempat yang tak semestinya

Namun kurasa aku tak bisa menafikan rasa yang bernama bahagia

Karna hanya aku, ya, hanya aku

Yang mampu melihat dengan dekat dan lekat- lekat goresan luka itu

Lalu kumulai saja menutupinya perlahan dengan plester penutup luka

Sambil ku berucap doa

Semoga plester ini mampu menjadi penyembuh, penutup luka serta penanda

Karena warnanya yang terang menyala

Tak jemu berharap agar kelak ku kan tetap terus mengenalinya

Plester penutup luka dan penanda mata

Yang mengingatkanku akan kehadiranmu.... Luka yang memesona....

#diilhami dari someone yg sukaaa banget make plester.. Ngefans ama lukanya kali yahh. Di jaga  pakek plester terus soalnya. Hihihi. ^^

Published with Blogger-droid v2.0.10

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting