08/07/14

Iklan Mastin Good yang Fenomenal: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya


Heran, judulnye panjang amiir ya..
Hehehehe..

Nah, berhubung saya lagi demen bin eneg (gegara keseringan dikirimi lelucon mastin good) ama iklan yang lagi booming ntu, nih saya kasih gambar- gambar unyu. Gambar plesetan/lelucon dari iklan mastin.

Gambar- gambar ini saya dapat dari googling di internet loh. *gak ada yang nanya*
Habisnya, gara- gara pada ngomongin mastiinn mulu, saya yang awalnya anti mainstream ini jadi berpindah haluan. Jadinya saya suka ngoleksi gambarnya. Muehehehe. Terus... gegara jinglenya enak di denger+iklannya lucu aja, jadinya saya bikin postingan ini deh.

Selamat menikmati.. :)






































Tuuh, banyak kan.. Bisa ngalahin koleksi yang lain tuh.
Tapi ada nih, tak kasih murah dah. Nih gambar bagi yang udah jeleh sama iklan mastin. Misal nih, dikirimi gambar/di bbm sama temen, atau habis ditanyain, "eh, ada kabar gembira nih untuk kita semua..." Ni dia gambar ampuh pengusir iklan mastin. :D


Nah, lain lagi kalau ada yang ngefans ama jinglenya. Ni dia...




Udah ah, ngulik si mastinnya. :)

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting