03/12/14

Sebuah 'Mahakarya' Puisi: Nglesot



pic source

Pagi semua...
Setelah kemarin cerita2, kali ini gue mau upload karya fiksi. Tepatnya puisi nan kece *tsaah*
Puisi ini gue tulis saat nunggu pacar (baca:hunny bunny husband) di bioskop. Ceritanya pacar gue lagi pergi bentar ke studio foto. Dan gue di drop di bioskop buat beli tiket, biar nggak kelamaan antri dan ketinggalan film.

Kami berangkat dari rumah ba'da maghrib. Dan ada 3 pilihan film yang akan kami tonton.
1. Interstellar
2. Penguins
3. The Hunger Games Mockingjay

Nah, yang penguins itu film baru. Yang 2 lainnya, udah rilis agak lama, seminggu dua minggu lebih lah.
Dan jam tayang ketiganya pun deketan, yakni jam 19.00 dan 19.15.

Gegara gue pengin banget melampiaskan hasrat nonton part-3 nya Hunger Games (baca: Peeta Mellark, walau Peeta nggak sering nongol :D), maka kami putuskan untuk lebih memilih film Hunger Games. Dan pacar gue pun pesen, "Kalau yang Hunger Games dapetnya barisan kursi depan, pilih yang lainnya ya May.."

"Ok dah, siip sippo Bay.."

Setelah gue di drop di sana, kondisi bioskop lagi rame- ramenya. Rame banget malah. Untungnya nggak antri banget, malahan nggak antri. Gue dateng dan langsung ke bagian mba penjual tiket.

Dengan keramahan mba penjual tiket, gue pun teringat pedagang di Pasar Tanah Abang. Bajunya Kakak, Pashminanya Kakak, Jilbabnya Kakak. Ok, lupakan!
Lupakan imajinasi gue yang absurd itu. -_-

Setelah dipilih2, ternyata kursi yang masih tersisa khususnya bagian agak2 terbelakang ada di teater film Hunger Games. Ok fix, gue pun memilih itu. Meski awalnya agak ragu, karena Hunger Games masih ada kursi bagian belakang yang sisa. Kok yang Interstellar masih puenuh aja ya kursinya. Padahal kan udah lumayan lama rilis. Kalau film Penguins mah, gue nggak begitu heran kalau penuh. Film baru soalnya.

Kondisi bioskop (belum gue sebutin ya, yg di Urip Sumoharjo itu lho) yang rame kala itu, membuat kursi tunggu yang disediakan utk penumpang penonton juga penuh. Walhasil, gue harus puas dengan duduk nglesot deket teater 5. Untung nggak sampai duduk di toilet.

Dan, puisi di bawah ini gue hasilkan dengan alay dan beringas dalam waktu 5 menit (mungkin kurang), sambil nglesot nunggu pacar dateng dan nunggu film dimulai.

Dokumentasi pribadi


Nglesot
Dan gw nglesot di bioskop
Gegara penuh bett (baca:banget)
Dan gw pake sendal jepit
Pake kaos
Nggak bawa tas
Cuma berbekal henpon
Yg layarnya udah sukses gw pecahin
Ahahaa
Damainya dunia
Di tengah hiruk pikuk lalu lalang para pengunjung bioskop
Dan gw nglesot
Deket pintu masuk teater
Dan gw nglesot
Deket colokan
Dan gw nglesot
Deket pot
Semoga..
Gue nggak dikira 
Suster ngesot

Keren kan, keren kan *nglirik sadis*
Dan setelah itu, gue dan pacar pun nonton.
Finally, gue jadi menemukan jawaban di atas. Mengapa Hunger Games Mockingjay ini masih menyisakan gue kursi padahal termasuk di last minute beli tiket.


Baca review gue juga ya tentang Hunger Games Mockingjay ini ya, disini (link belum hidup :P)...

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

 

Delicious Cupcakes Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting